Friday 18 May 2012

Gejolak Hati

0 comments








Apa maksud semua ini???
Hatiku berubah-ubah tak pasti
Perasaanku bergejolak tak menentu
Apakah ini yang disebut...
Cinta lama bersemi kembali???

Entahlah,,,
Mengapa kalbuku begitu rapuh
Mengapa aku tak jua kuasa
Menahan rasa yang menggebu-gebu ini

Cinta...
Andai kau tahu betapa ku cintaimu
Andai kau tahu betapa ku sayangimu
Andai kau tahu seberapa besar perasaanku padamu

Asaku merintih
Karena ku tahu kau memilihnya
Tanpa kau tahu
Betapa kelunya hidupku melihatmu dengannya

Kini...
Aku belajar melupakanmu
Aku mencoba tuk tinggalkanmu
Aku berlari dibalik senyuman seseorang
Seseorang yang tak pernah kucintai
Seseorang yang diam-diam ku torehkan luka padanya
Karena ia hanya pelarianku
Pelampiasan asaku padamu...

Namun,,,
Di kala hati ini sedang belajar mencintainya
Di kala hati ini sedang belajar menyayanginya
Kau mengetuk pintu hatiku lagi
Pintu hatiku yang selama ini tertutup untukmu

Aku tahu...
Aku memang egois...
Aku benar-benar menorehkan luka padanya
Mungkin luka yang benar-benar mendalam

Tapi apalah dayaku...
Cinta lama bersemi kembali
Hingga cintaku untuknya
Kandas tenggelam di samudra...perasaan gua jadi tak menentu setelah baca puisi tersebut....

jadi pengen cari alat yang bisa buat waktu mundur kembali.......
biar gua bisa dapatkan kembali kasih ku.