Friday 18 May 2012

Cinta Lama Bersemi Kembali

0 comments






Tapi apa salahnya bila mungkin ada sedikit saran dari seorang sahabat...lupakan semua masa lalu , dia sudah ditakdirkan menjadi milik orang lain...dan sangat lah berdosa apabila kita mencoba untuk mengganggu kelangsungan hubungan pernikahan orang lain...karena itu langsung disyahkan oleh semua manusia dan Tuhan...tetap maju kedepan, masa depan cerah didepan mata jangan melihat kebelakan yang justru akan menimbulkan banyak kenangan yang takan gampang mewujudkannya....

Kalo emang sih aku cinta dia..biarkanlah kebahagiaannya dengan orang lain ..cinta emang tak harus memiliki (dalem banget nih kata2..gue suka)...aku bisa bicara gini karena aku juga ngalamin dimana aku dan kekasih aku dulu saling cinta dan sekarang kita masing2 dah merit emang gak mudah lupain memori slama 7 taun sahabatan ukhhh indah banget...tapi sekarang kita masih bisa share, curhat meski ada batas2 yang jelas gak bisa sperti dulu lagi, tapi itulah cinta kadang kita mesti berkorban tanpa harus mengharap sedikitpun balasan....trims (jadi aku nih yang ngehayal..):D:D


iya sih emang gua nggak mau pisah dari dia (yg sekarang) cuman ...tadi pas jalan2 .....tiba2 perasaan yang telah lama aku kubur jauh di lubuk hatiku muncul kembali ke permukaan.

sepenggal dari puisi diatas
Kini...
Aku belajar melupakanmu
Aku mencoba tuk tinggalkanmu
Aku berlari dibalik senyuman seseorang
Seseorang yang tak pernah kucintai
Seseorang yang diam-diam ku torehkan luka padanya
Karena ia hanya pelarianku
Pelampiasan asaku padamu...

Namun,,,
Di kala hati ini sedang belajar mencintainya
Di kala hati ini sedang belajar menyayanginya
Kau mengetuk pintu hatiku lagi
Pintu hatiku yang selama ini tertutup untukmu

aduh gimana nih......kok bisa gini.......akhhhhhhhhh

gua coba tuk hilangin tuh perasaan (dikirim lagi ke t4 paling jauh dalam hatiku ......namun selalu balik lagi nih)

akhhhhhhhhhh..........pusing.......

mengapa harus ada perasaan cinta sih......bikin mumet aja.